Mar 12, 2012

Pengaruh Teknologi dengan Kultur Kehidupan Kita

kalau kamu penggemar film-film yang berbau teknologi , pasti kalian pernah denger bahkan tidak asing lagi dengan film yang berjudul TRON LEGACY. :)



yups , tron legacy adalah film 3D keluaran dari Walt Disney dan merupakan film berteknologi 3D terbaik yang pernah diproduksi oleh perusahaan ini . Film ini sebenarnya tidak terlalu menarik pada naskah atau ceritanya , tetapi tron sangatlah menarik pada tata visual yang sangat memukau dengan menggunakan teknologi canggih sehingga mampu menampilkan film 3D yang menarik dan sangat mengagumkan pada keterangan warna yang disuguhkan . selain itu , tata suara yang ciamik , dan juga tata musik yang menghentak , bisa menutupi kekurangannya dalam alur cerita dan dialog yang jarang sekali dipertontonkan .

Dari film tersebut yang berteknologi canggih , sangat mempengaruhi kehidupan yang ada . Karena adanya film trsebut , Florida Parker Brother Choppers telah merilis 10 motor replika dari motor masa depan yang ada pada film tron legacy , dan semua motor tersebut telah terjual . Selain itu , kaos dengan motif mirip dengan kostum yang ada di film tersebut juga telah banyak diproduksi .


oleh karena hal tersebut dapat disimpulkan bahwa dengan kemajuan teknologi yang ada , dapat membuat seseorang untuk menciptakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya , yang diinspirasikan oleh film-film tersebut . Selain itu , kita juga dapat melihat bagaimana sebenarnya isi dari dalam komputer yang disuguhkan pada film ini , dan canggihnya teknologi yang sering kita pakai saat ini . Jangan melihat dari sisi buruk film tersebut yang entah ceritanya yang tidak jelas , tetapi lihat dari sisi positifnya , yaitu kita bisa mendapatkan suatu inovasi serta ilmu pengetahuan yang belum tentu kita dapat sebelumnya .




2 comments:

  1. nice share...

    tapi itukan film udah lmyan g baru mba... :)

    tapi emang keren kok filmnya, bhkan jadi insprasi Ultah Trans kemrin...
    knjgn blog ku jg mba...

    http://www.ndrakster.blogspot.com/2012/03/topeng-duka.html

    ReplyDelete
  2. hha tengkyu :)
    emg uda agak lama kok , tp bagus visualnya ..

    okayy , visit done ..

    ReplyDelete